Q&A
Q:Apa itu Dolpheen?
A: Dolpheen merupakan sebuah perusahaan solusi pengelolaan hutang pribadi yang dapat membantu para peminjam yang memiliki kesulitan keuangan untuk melunasi pinjaman mereka. Perusahaan kami menyediakan layanan mediasi utang: konsolidasi utang, restrukturisasi utang, dan pembiayaan kembali, didukung oleh Big Data, dan platform berdasarkan otomatisasi AI, menggunakan solusi untuk menghindari risiko guna membantu klien agar mampu membayar dan melunasi utang dengan lebih cepat dalam jangka waktu yang lebih sesuai dengan situasi keuangan klien saat ini.
Q:Di mana kantor Dolpheen?
A: Dolpheen memiliki kantor di Vietnam, Filipina, dan Indonesia, yang berkantor pusat di Singapura.
Q:Saya butuh bantuan, apa yang harus saya lakukan?
A: Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kami, silahkan isi data pribadi Anda melalui link yang ditampilkan pada Website kami, hubungi hotline: 0811 8908 969 atau kirim informasi melalui email di cs@dolpheen.id Tim konsultan kami akan segera menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda solusi keuangan yang sesuai untuk Anda.
Q:Apa kriteria dan persyaratan saya agar Dolpheen dapat membantu saya?
A:
Klien yang memiliki kriteria berikut ini:
Klien yang ingin bertanya tentang pinjaman dan hutang mereka.
Klien yang membutuhkan bantuan untuk menangani jasa penagihan yang selalu mengganggu.
Klien yang memiliki banyak pinjaman / hutang, klien tidak memiliki cukup uang untuk membayar semuanya. Namun, klien bersedia membayar dan melunasi hutang tersebut.
Klien yang ingin mencari bantuan, untuk mendapatkan solusi keuangan yang baik untuk masalah pinjaman / hutang mereka, klien dapat melakukan pembayaran bulanan.
Q:Layanan apa yang Dolpheen sediakan?
A: Dolpheen membantu Anda mengurangi beban pinjaman Anda, menawarkan solusi yang tepat seperti konsultasi, mediasi, konsolidasi hutang, restrukturisasi hutang dan pembiayaan kembali.
Q:Bagaimana cara mengetahui paket solusi mana yang cocok untuk saya.
A: Semua klien Dolpheen memiliki sejarah dan keadaan masalah keuangan yang berbeda. Oleh karena itu, kami selalu berusaha membantu klien kami untuk menemukan solusi yang tepat, memberikan solusi terbaik sesuai dengan kondisi klien. Secara umum, layanan kami biasanya mencakup proses negosiasi untuk menyelesaikan tagihan yang belum dibayar, mengurangi bunga pinjaman dan biaya yang dikenakan atau menambah waktu pembayaran atau mungkin juga mengganti pinjaman lama dengan pinjaman baru dengan penjadwalan pembayaran yang lebih masuk akal. Yang terpenting, jika Anda menghubungi kami segera setelah situasi keuangan Anda mulai memburuk, dan memberikan informasi yang memadai dan tepat, kami akan dengan mudah memberikan solusi terbaik untuk Anda, Jangan sembunyikan dan jangan tinggalkan hutang Anda bertambah tanpa pengawasan.
Q:Mengapa saya harus memberikan data pribadi saya kepada Dolpheen?
A: Kami sangat membutuhkan data pribadi Anda untuk menentukan solusi terbaik dan kami dapat menyelesaikan masalah pinjaman Anda. Semakin lengkap data Anda, semakin nyaman, ini akan membantu kami bernegosiasi dengan pemberi pinjaman Anda dan memberi Anda hasil terbaik. Selain itu, Dolpheen memiliki Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan yang memastikan bahwa kami akan menjaga kerahasiaan data informasi Anda dan akan menggunakannya hanya untuk layanan yang Anda ajukan.
Q:Apakah data pribadi saya yang diberikan kepada Dolpheen aman?
A: Anda tidak perlu khawatir. Platform kami dilengkapi dengan sistem keamanan yang memenuhi kriteria untuk menjaga kerahasiaan data pribadi Anda. Semua data Anda akan dienkripsi saat dikirim kepada kami dan data yang disimpan di server juga dienkripsi dengan aman. Dolpheen juga memiliki Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan yang memastikan bahwa kami akan menjaga kerahasiaan data informasi Anda.
Q:Apa manfaat yang saya dapatkan dari Dolpheen saat mendaftarkan dan juga menggunakan layanan Dolpheen?
A: Anda akan mendapatkan bantuan oleh konsultan Dolpheen yang telaha berpengalaman selama bertahun-tahun, kami akan memberikan solusi yang berguna untuk masalah pinjaman Anda, kami membantu Anda menemukan solusi yang paling sesuai, kami membantu Anda mengurangi beban pinjaman. Karena kepuasan kami adalah menghadirkan kualitas layanan kepada klien kami, hal itu selalu menjadi perhatian klien.
Q:Apa itu mediasi hutang? Apa itu konsolidasi utang? Apa itu restrukturisasi dan pembiayaan kembali hutang?
A:
“Debt mediation” adalah bantuan untuk menjalin komunikasi antara pemberi pinjaman dengan klien, untuk meninjau persyaratan pemberi pinjaman dari satu sisi dan situasi keuangan dan kemungkinan pembayaran di sisi kedua, dan menemukan solusi yang saling menguntungkan.
"Konsolidasi utang" adalah bentuk pembiayaan kembali utang yang mengharuskan satu pinjaman untuk melunasi banyak pinjaman lainnya guna menyederhanakan pembayaran bulanan dan waktu yang aman serta kemungkinan biaya lain.
"Restrukturisasi hutang dan pembiayaan kembali" adalah proses yang digunakan untuk menghindari risiko gagal bayar hutang yang ada atau untuk mengambil keuntungan dari suku bunga pinjaman yang lebih rendah atau biaya, dan menyesuaikan jadwal pembayaran dengan situasi keuangan klien. "
Q:Bisakah saya mengajukan pinjaman di Dolpheen? Apakah Dolpheen meruapakan sebuah perusahaan pinjaman?
A: Dolpheen adalah perusahaan solusi manajemen hutang pribadi yang membantu Anda (peminjam) yang memiliki kesulitan keuangan dengan hutang. Dolpheen bukan pemberi pinjaman dan tidak memberikan pinjaman. Kami hanya membantu Anda menyelesaikan hutang Anda saat ini. Kami memberikan saran dan rencana kami kepada Anda, untuk mengetahui bagaimana menangani pemberi pinjaman Anda.
Q:Apakah Dolpheen mengambil alih tanggung jawab atas hutang saya?
A: Tidak, klien - debitur yang menandatangani perjanjian pinjaman tetap bertanggung jawab penuh atas pinjaman mereka. Dolpheen menyediakan serangkaian layanan untuk mengurangi beban hutang, tetapi tidak bertanggung jawab atas perilaku dan kewajiban klien sebelumnya atau di masa depan.
Q:Apakah dapat menjamin penguragangan hutang?
A: Tidak, itu tergantung pada negosiasi antara Dolpheen, klien dan pemberi pinjaman, berdasarkan pengalaman kami, kami dapat membantu sebagian besar klien, tetapi kami tidak dapat menjamin kesuksesan setiap saat. Semakin banyak bukti pendukung yang diberikan klien, semakin banyak alasan yang masuk akal untuk meminta bantuan kepada pemberi pinjaman, semakin besar kemungkinan mediasi akan berhasil.