Dolpheen Indonesia - Solusi Mediasi Utang untuk Kebebasan Finansial

KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.

1.

Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda

Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.

2.

Penggunaan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.

3.

Berbagi Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.

4.

Keamanan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.

5.

Perubahan kebijakan Privasi

Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.

6.

Informasi Kontak

Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940


Telepon: +6281196010829


Email: cs@dolpheen.id

PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)

4.8 (715 reviews)
Suma Yuanta

Suma Yuanta

dalam minggu terakhir

Terima kasih banyak untuk Dolpheen Indonesia, saya benar² terbantu dengan adanya Dolpheen sehingga saya bisa tenang untuk menghadapi problem Pinjaman Online, terutama kak Dear yg selalu ada setiap waktu dan sabar membimbing saya meskipun di hari libur. Tetap semangat untuk segenap tim Dolpheen Indonesia

Lolita Riyani

Lolita Riyani

2 minggu yang lalu

Terimakasih kpd Team Dolpheen yang sudah membantu saya Khususnya kpd Mas Arya yang siap siaga membantu 7×24jam tidak ada hari sabtu/minggu, yang jelas setiap ada keluhan cukup diinfokan saja dan akan langsunh dibantu mediasi oleh Pihak Dolphenn. Sukses selalu untuk kita semua!

Sani Agustian79 (Kang Sani17)

Sani Agustian79 (Kang Sani17)

dalam minggu terakhir

Terima kasih tim dolpheen atas bantuanya, terutama kepada kak dear yg selama ini telah mendampingi saya dalam pemecahan masalah selalu respon cepat. yg tadinya kepikiran tutup lobang gali lobang untuk lunasi pinjol, sekarang aman dan bagi yg ada masalah pembayaran pinjol, dolpheen solusinya

wahyu handayani

wahyu handayani

seminggu yang lalu

Dolpheen terpercaya. Pas lagi galau-galaunya terhimpit bingung mau minta tolong siapa lagi, Alhamdulillah ketemu Dolpheen. Di Dolpheen tiap hari dibantu support, ditenangin, dibantu mediasi dan real dibantu hapus denda. Sukses terus Dolpheen. Terimakasih Konsultan Pak Zainury dan Kak Lela.

Suma Yuanta

Suma Yuanta

dalam minggu terakhir

Terima kasih banyak untuk Dolpheen Indonesia, saya benar² terbantu dengan adanya Dolpheen sehingga saya bisa tenang untuk menghadapi problem Pinjaman Online, terutama kak Dear yg selalu ada setiap waktu dan sabar membimbing saya meskipun di hari libur. Tetap semangat untuk segenap tim Dolpheen Indonesia

Artikel

Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen