KEBIJAKAN PRIVASI
Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.
Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda
Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.
Penggunaan Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.
Berbagi Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.
Keamanan Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.
Perubahan kebijakan Privasi
Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.
Informasi Kontak
Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon: +6281196010829
Email: cs@dolpheen.id
PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)
Jvln Adrn
Saya ingin bercerita pengalaman saya sedikit, sekitar 3-4 tahun lalu ekonomi saya sedang kurang baik yang mengharuskan saya mencari dana tambahan untuk kebutuhan jualan agar uangnya tidak menjadi konsumsi saja, awal awal berjalan dengan cukup baik selalu dibayar tepat hingga setahun terlewat jualan saya anjlok dan tidak bisa bayar sama sekali, lewat sehari diteror dari 3 apk langsung, dimaki, diancam bakal disebarin dsbnya. Saya pun tidak pernah sedikit pun ingin kabur dan tidak bertanggung jawab atas hutang namun makin hari makin besar dendanya yang buat saya kesulitan, saya buka sosmed nyari tau orang" Yg sudah pernah galbay apakah baik baik saja? Takut bgtt bgtt karena benar benar saya tidak bisa membiarkan hutang saya begini saja jadi saya niatkan kalau saya dapat kerja saya simpan uangnya untuk bayar cicil cicil entah bagaimana caranya komunikasiin ke apk bersangkutan. Btw hutangnya tembus 12jt lebih 3apk itu perkara dendanya🙂. Pas sudah dapat kerja Puji Tuhan pas buka ig lihat iklan dolpheen solusi galbay katanya, saya nyari dan buka ignya banyak ternyata akun penipuan ber atasnamakan dolpheen jadi hati hati guys cari yang akun real ya! Saya konsultasilah ditanya" Kejadian dan ceritanya gimana lalu jika ingin lanjut disuruh bayar jasa sekian persen dari total hutang, jujur ragu karena harus bayar duluan untuk terbitkan surat perjanjian pihaknya seingatku yang pertama 400rban jadi saya pikir nekat saja yang penting diakhir tau hasilnya gimana ternyata bukan penipuan dikasih waktu selama 6 bulan setelah pembayaran jasa untuk kumpulin dananya dan mereka ngasih kita perlindungan untuk tidak didatangi dc atau bahkan teror teror chat. Jadi selama 6 bukan kita fokus untuk kumpulin dananya semaksimal mungkin dan Puji Tuhannya punya saya dendanya dihapuskan 100%. Saya bersyukur sekali btw yang nemenin saya kak Raisya namanya kakaknya ga basa basi to the point ngasih solusi gimana, aku minta waktu untuk di waktu tenggat nya baru bisa bayar karena dana saya tidak cukup dilayanin dengan baik, pokoknya benar benar kak Raisya yang nemenin kasus pinjol saya sampai bisa lunas semua 12jt itu. Terima kasih untuk semua pihak dolpheen, untuk kak Raisya, dan juga untuk rekan rekan kerja kak Raisya yang segenap hati mengurus pinjol saya agar bisa semaksimal ini. Siapapun yang punya pinjol dan merasa putus asa dan membaca ulasan saya ini, jangan lupa berdo'a, berusaha dan niatkan hati untuk bertanggung jawab atas hutang. Kalian percayakan pinjol ke Dolpheen Indonesia, mereka benar benar membantu. Bebas dari hutang itu penting!
Wildan Alghazali
Terimaksih kepada dolpheen indonesia dan team konsultan dan mediator. Terutama untuk kak Raisya konsultan dolpheen saya .saya sangat bersyukur bisa mengenal dolpheen dan d hndle sama kak Raisya langsung .awal nya saya memang sedikit ragu. Tapi setelah saya berada dalam dampingan dolpheen saya merasa lebih aman dan merasa lebih tenang menghadapi DC pinjol ilegal. Trmksh buat kak Raisya yang sllu support saya dan sllu sigap menangani keluhan saya soal DC pinjol ilegal. Dan terimaksih juga buat team mediator yg sllu memberikan mediasi terbaik untuk sya. Sukses sllu dolpheen indonesia..
Hary Mackenzie
Terima kasih banyak untuk Tim Dolpheen Indonesia, saya benar² terbantu dengan adanya Dolpheen sehingga saya bisa fokus untuk pelunasan, terutama Pak Ario yg selalu membantu setiap waktu dan sabar. Pertahankan pelayanan dan tetap berikan yang terbaik untuk klien yg lain nya. Tetap semangat untuk segenap tim Dolpheen Indonesia dan selalu berinovasi dalam memberikan solusi.
Ayu Sundari
Awalnya ragu untuk join Dolpheen tapi karena udah kepepet akhirnya nyoba untuk konsultasi online dan di bantu oleh ka shirly yang super ramah dan baik, Penjelasan mereka sangat komprehensif dan sangat sabar menjawab semua kepanikan saya Ternyata setelah dijalanin, memang pikiran menjadi lebih tenang karena ada yg ngebackup. Terima kasih Dolpheen, terutama buat ka shirly terima kasih banyakkkk
Aferia Susanti
Alhamdulillah Saya berterimakasih sekali dengan adanya dolpheen saya sangat terbantu terkait tagihan yang saya hadapi, terutama kepada Kak Shirly yang selalu ada buat membantu saya disaat waktu waktu yang genting Terimakasih banyak Kak Shirly Terimakasih team Dolpheen sukses selalu
Artikel
Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen




