KEBIJAKAN PRIVASI
Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.
Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda
Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.
Penggunaan Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.
Berbagi Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.
Keamanan Informasi Pribadi
Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.
Perubahan kebijakan Privasi
Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.
Informasi Kontak
Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Telepon: +6281196010829
Email: cs@dolpheen.id
PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)
Kelvin Atharrazka
KALO KALIAN MAU DI HAPUS DENDA NYA GA PERLU PAKAI JASA SEPERTI INI, KALIAN CUKUP GALBAY SECARA MANDIRI SELAMA 6-12 BULAN AJA, TERUS SETELAH ITU KALIAN CUKUP HUBUNGI CS APLIKASI UNTUK KONFIRMASI INGIN MELAKUKAN PELUNASAN, DAN NANTI OTOMATIS NANTI DIKENAKAN BIAYA PELUNASAN HANYA DI NOMINAL TAGIHAN POKOK AJAH KOK !!!! JANGAN TERGIUR DENGAN JASA JASA SEPERTI INI, YANG HANYA MEMANFAATKAN KETIDAK PENGETAHUAN KITA AJAH, DAN DIMANFAATKAN KETIKA KITA LAGI MASA MASA SULIT!!! SAYANGI UANG KALIAN !!!! DAN TERNYATA SAYA BARU TAU DARI TEMAN SAYA CEWEK YANG BEKERJA DI DOLPHEEN JUGA, UNTUK DC LAPANGAN GA SEMUA APLIKASI ADA KOK, YANG ADA DC LAPANGAN HANYA BEBERAPA AJA, SEPERTI AKULAKU, KREDIVO, KREDITPINTAR,TUNAIKU, HOME CREDIT, INDODANA, GOPAY, JULO, SINGA, PINJAM WINWIN, ITU DOANG JANGAN MAU DITAKUT TAKUTIN OLEH KONSULTAN DENGAN PRIHAL DC LAPANGAN DAN SEMACAMNYA, KARNA KALO PENAGIHAN JUGA GA BOLEH SEMBARANGAN, TERMASUK GA BOLEH NAGIH KE KANTOR, Dan kalo kalian punya tagihan di aplikasi yang tenor nya hanya 8 hari doang dan denda nya gede, kalian ga usah bayar karena itu ilegal, dan tidak berpengaruh ke slik OJK, dan kalian cukup hapus aplikasi nya aja Jadi kalian harus tau semua itu supaya kalian tidak terkena rayuan manis dari jasa jasa seperti ini,
Isnani Iis
Alhamdulillah, hutang saya lunas dengan bantuan Dolpheen, meditasi yang nyaman dan CS nya juga cepat merespon , terima kasih dolpheen , mohon maaf sy lupa nama consultannya dan mbak CS nya.
asfina hamsir
Denni Sopian
Terimakasih Dolpheen, Dengan ada y Jasa Dolpheen Alhamdulilah saya dan keluarga dapat terbantu mengatasi Masalah Pinjol Mulai dari penghapusan Denda dan keringanan bunga dari bermacam2 pinjol.setelah pakai jasa dolpeen saya terhindar dari Teror2 dari para Kolektor. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih Dolpheen sukses selalu.🙏🙏🙏
Irena Rahayu
Untuk dolpheen dan ka rika terimakasi banyak atas bantuannya, alhamdulillah untuk penagihan sudah tdk terlalu rutin dari bulan januari sampai saat ini. Semoga selalu amanah dan sukses untuk dolpheen dan team🙏
Artikel
Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen