Dolpheen Indonesia - Solusi Mediasi Utang untuk Kebebasan Finansial

KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.

1.

Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda

Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.

2.

Penggunaan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.

3.

Berbagi Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.

4.

Keamanan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.

5.

Perubahan kebijakan Privasi

Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.

6.

Informasi Kontak

Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940


Telepon: +6281196010829


Email: cs@dolpheen.id

PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)

4.8 (660 reviews)
maulana ihsan

maulana ihsan

2 minggu yang lalu

Saya merasa sangat terbantu dengan dolpheen dalam proses mediasi hutang di salah satu plikasi pinjol. Terimakasih banyak Saya ucapkan kepada seluruh Tim dolpheen terutama kak Shirley yang selalu setia mendampingi Saya dan selalu mencoba menenangkan Saya ketika Panik dengan teror yang terus datang dari DC melalui telpon dan chat. Pokoknya Saya sangat merekomendasikan dolpheen kepada siapapun yang memiliki hutang terhadap aplikasi pinjol namun belum sanggup membayar dalam waktu dekat sebelum jatuh tempo dan butuh waktu penangguhan pembayaran. Dolpheen memang TOP.

Irena Katrin

Irena Katrin

seminggu yang lalu

Terimakasih banyak untuk tim dolpheen, terutama kepada mas Sutejo yang telah mendampingi dan memberikan semangat tanpa henti dalam menghadapi masalh hutang pinjol,dan membuat saya merasa tidak sendirian lagi menghadapi lilitan hutang, terimakasih mas sutejo 🙏☺️

aca thekid

aca thekid

seminggu yang lalu

saya sangat berterimakasih kepada pihak dolpheen Indonesia khusus nya kepada mas tejo yg telah mendampingi dan membantu saya selama permasalahan kemarin, pelayanan yang diberikan sangat cukup baik, membantu menenangkan saya juga agar tidak terlalu panik dalam masalah dc kemarin, suskes terus dolpheen dan mas tejo! I really say big thanks!

IsTi Isti

IsTi Isti

dalam minggu terakhir

Dolpen sangat membantu sy memediasi dg pihak aplikasi membuat kita tenang mengumpulkan uang untuk melunasi pinjaman tanpa ada teror dc. Agen juga ramah dan baik sabar . Terimakasih kak keysa .Terimakasih dolpen sukses selalu semoga lebih baik lagi.

Penny Gesi

Penny Gesi

seminggu yang lalu

Terimakasih banyak tim dolpheen.Terutama buat Kak Tejo DOLPHEEN yang selalu mendampingi setiap harinya.. sangat baik, ramah, sabar, responnya cepat dan selalu memberi semangat setiap harinya. Sehat dan sukses selalu ya Kak Tejo dan tim Dholpheen 🥰

Artikel

Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen