Dolpheen Indonesia - Solusi Mediasi Utang untuk Kebebasan Finansial

KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan Privasi ini menyatakan bahwa data pribadi dikumpulkan, digunakan, dikelola dan dilindungi, baik berdasarkan masing-masing data tersebut atau digabungkan dengan data lain yang dapat kami akses (“Data Pribadi”) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sebelum anda mengirimkan data pribadi apapun kepada kami melalui situs web www.dolpheen.id atau terus menggunakan situs web kami atau layanan apa pun yang kami sediakan melalui situs web, harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat. Harap dicatat bahwa anda perlu membaca Kebijakan Privasi ini bersama dengan Ketentuan Jangka Waktu Layanan untuk menggunakan situs web.

1.

Bagaimana Dolpheen Indonesia Melindungi Informasi Anda

Kami menerapkan pengumpulan data, penyimpanan dan penanganan data serta langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan atau penghancuran informasi pribadi, nama pengguna, kata sandi, informasi transaksi dan data yang disimpan di situs web. Kami berbagi informasi terkait dengan mitra / pemberi pinjaman kami yang memiliki kemitraan terpercaya kami untuk tujuan bisnis atau terkait dengan layanan yang anda daftarkan.

2.

Penggunaan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia menggunakan informasi pribadi untuk memberikan layanan kepada penggunanya, termasuk layanan rujukan pinjaman, mediasi utang, dan layanan pengambilalihan pinjaman dan pembiayaan kembali. Informasi pribadi juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran, seperti mengirim buletin dan materi promosi lainnya.

3.

Berbagi Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia dapat berbagi informasi pribadi dengan mitranya, seperti perusahaan pemberi pinjaman, untuk memberikan layanan kepada penggunanya. Informasi pribadi juga dapat dibagikan dengan penyedia layanan pihak ketiga yang membantu Dolpheen Indonesia dalam mengoperasikan situs web dan layanannya. Dolpheen tidak menjual atau menyewakan informasi pribadi kepada pihak ketiga.

4.

Keamanan Informasi Pribadi

Dolpheen Indonesia mengambil langkah-langkah untuk melindungi keamanan informasi pribadi dengan menggunakan enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah, perubahan, pengungkapan, atau penghancuran informasi pribadi. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang dijamin sepenuhnya aman. Pengguna dapat meminta agar informasi pribadi mereka dihapus atau diperbaiki dengan menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia.

5.

Perubahan kebijakan Privasi

Dolpheen Indonesia dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Pengguna dianjurkan untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk setiap perubahan dengan terus menggunakan situs web atau layanan Dolpheen Indonesia setelah perubahan dilakukan pada Kebijakan Privasi, pengguna menyetujui persyaratan yang diperbarui.

6.

Informasi Kontak

Jika pengguna memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, mereka dapat menghubungi layanan pelanggan Dolpheen Indonesia melalui telepon, email, atau surat dibawah ini:

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-18, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940


Telepon: +6281196010829


Email: cs@dolpheen.id

PT Scorex Teknologi Indonesia (Dolpheen Indonesia)

4.7 (458 reviews)
Iin Hendarsyah

Iin Hendarsyah

in the last week

Terimakasih untuk dholpeen sudah sangat membantu saya dari teror2 dc pinjol dan saya sangat berterimakasih juga untuk ibu Eka Yg selalu mendampingi di setiap proses nya dengan sabar,,,sukses untuk ibu Eka dan dholpeen 🙏

Bungah Rasa

Bungah Rasa

in the last week

I want to try to report to Dolpun

Prima Novia

Prima Novia

in the last week

Thank God, after I consulted with Dolpheen, my problem was resolved and I became calmer... thank you Dolpheen 🙏 and thank you also to Mr. Aldy who helped me 🙏

Rasywil tj1965

Rasywil tj1965

in the last week

PT Scorex is extraordinary, they are very helpful when we are having difficulties in settling our debts. Thank you very much, especially to Mr. Aldi from PT Scorex, who always accompanies clients whenever there are debt collection problems.

Renadita Wulandari

Renadita Wulandari

in the last week

Thank God, we've paid off each loan debt, with reduced fines. Thank you to Dolpheen and the mediator team, including the negotiator. And a big thank you to Audi, the Dolpheen consultant, who helped us and provided friendly, understanding advice. And also patiently helped us ensure our customers understood. Best of luck to Dolpheen and Audi in helping those in need (those burdened by loan debt).

Artikel

Ikuti terus berita menarik dari Dolpheen